KAJIAN STRATEGI MARKETING THE PEAK AT SUDIRMAN

Authors

  • Theresia Susi Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Palangka Raya

DOI:

https://doi.org/10.36873/jpa.v7i02.840

Keywords:

strategi marketing, The Peak at Sudirman

Abstract

Fenomena meningkatnya nilai tanah/bangunan seiring dengan perkembangan ekonomi suatu wilayah atau kawasan dimana tanah/ bangunan tersebut berada mendorong munculnya para pengembang (developer). Salah satu pengembang yang cukup ternama adalah Agung Podomoro Group (APG). The Peak at Sudirman merupakan salah satu proyek APG yang fenomenal. Proyek hunian vertikal ini membidik kalangan kelas atas/high end. Karya ini mampu mendobrak pasar dan mematahkan teori supply dan demand, walupun harga yang ditawarkan cukup tinggi namun produk yang dihasilkan mampu menembus pasar dan sangat diterima oleh konsumen. Hal ini terbukti dengan data penjualan dimana produk telah terjual 80 % sebelum pembangunan selesai. Dalam mewujudkan ”The Peak at Sudirman” tentu saja bukan merupakan hal yang mudah, terdapat berbagai strategi manjemen yang dilakukan oleh APG baik untuk produksi, pembiayaan, pemasaran, maupun penjualan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2012-12-31

How to Cite

[1]
T. Susi, “KAJIAN STRATEGI MARKETING THE PEAK AT SUDIRMAN”, JPA, vol. 7, no. 02, pp. 44–50, Dec. 2012.