Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Pada Pondok Jamur Zidan Palangka Raya

Authors

  • Almaysa Widya Krisma Pendidikan Ekonomi, FKIP Universitas Palangka Raya
  • Kuwing Baboe Pendidikan Ekonomi, FKIP Universitas Palangka Raya
  • Sundari Pendidikan Ekonomi, FKIP Universitas Palangka Raya
  • Eko Riadi Pendidikan Ekonomi, FKIP Universitas Palangka Raya

DOI:

https://doi.org/10.37304/ej.v2i2.3012

Keywords:

Marketing Mix, Product

Downloads

Download data is not yet available.

References

Andrew Kurniawan Vadreas. 2016. Aplikasi E-Commerce Dengan Metode Fishbone Analysis Pada Usaha Dagang Hasil Laut Di Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai Menuju Masyarakat Ekonomi Asean (Mea). Jurnal Momentum Vol. 18 No 2:14, dari: https://garuda.ristekbrin.go.id/documents/detail/1452595.

Dadang A. K., Evita S. H., & Julian A. R. 2018. Analisis Efisiensi Pemasaran Baglog Dan Jamur Tiram Putih Pada UD Aroma Jamur Di Kabupaten Lumajang. JSEP Vol 11 No. 1: 20-21, dari:

https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JSEP/article/view/5832.

Danim, Sudarwan. 2013. Menjadi Peneliti Kualitatif. Bandung: CV Pustaka Setia.

Djunita Permata Indah. 2020. Analisis Fishbone Diagram Untuk Mengevaluasi Proses Bisnis Distribusi Air Pada PDAM Studi Kasus Pada PDAM Tirta Raya Kabupaten Kubu Raya. Jurnal Akuntansi Vol. 6 No 1:1-16, dari: https://financial.ac.id/index.php/financial/article/view/130/pdf.

Hurriyanti, Ratih. 2005. Bauran Pemasaran & Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabeta.

Hariatama, Fendy. 2021. Analisis SWOT Terhadap Pelaksanaan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pada Lembaga Pendidikan Prima Mandiri Utama Palangka Raya. Edunomics Journal 2 (1), 1-12.

Indrawan, Rully dan Yaniwati, Poppy. 2016. Metodologi Penelitian: Kuantitaif, Kualitatif, dan Campuran untuk Manajemen, Pembangunan dan Pendidikan. Cetakan ke Dua. Bandung: PT Refika Aditama.

Jennifer, Alexandra. 2019. Fishbone Analysis. Diunduh pada tanggal 20 Januari 2021 dari https://sis.binus.ac.id/2019/07/19/fishbone-analysis/.

Laksana, Fajar. 2008. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta. Graha Ilmu.

MEILINDA, Rima. 2020. Analisis SWOT Marketing MIX Pada SMA Muhammadiyah 1 Palangka Raya. Edunomics Journal, Vol. 1 (1): page 8-13, July 2020.

Okciana, Sari. 2018. Strategi Pemasaran Pada Grage Rotan Palangka Raya. Skripsi S1. Universitas Palangka Raya.

Sofjan, Assauri. 2014. Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep, dan Strategi, cetakan ke-13. Jakarta: PT Raja Grafindo.

Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendelatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.

Thamrin, Abdullah dan Francis, Tantri. 2012. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Grafindo Persada

Titik, Wijayanti. (2008). Marketing Plan! Perlukah?. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.

Sidrotul, Muntaha. 2018. Lingkungan Pemasaran. Diunduh pada tanggal 12, Oktober 2020 dari https://www.alihamdan.id/lingkungan-pemasaran/.

Violin F. S, & Regia I. K. S. 2016. Bauran Pemasaran Pada Usahatani Jamur Tiram Putih Di P4s Nusa Indah Kabupaten Bogor. Jurnal Agrimart Vol. 03 No. 1:8-9, dari:

https://docplayer.info/54956797-Bauran-pemasaran-pada-usahatani-jamur-tiram-putih-di-p4s-nusa-indah-kabupaten-bogor.html.

Downloads

Published

2021-07-02

How to Cite

Almaysa Widya Krisma, Kuwing Baboe, Sundari, & Eko Riadi. (2021). Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Pada Pondok Jamur Zidan Palangka Raya. Edunomics Journal, 2(2), 87–94. https://doi.org/10.37304/ej.v2i2.3012