PENGARUH SETTING RUANG KELAS TERHADAP PARTISIPASI SISWA

Authors

  • Titiani Widati Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Palangka Raya

DOI:

https://doi.org/10.36873/jpa.v10i02.920

Keywords:

setting fisik, ruang kelas, perilaku manusia, partisipasi

Abstract

Studi lingkungan dan perilaku adalah bidang multidisiplin yang membahas mengenai hubungan interaksi antara manusia dengan lingkungan fisik dan membahas tentang penerapan untuk meningkatkan kualitas hidup melalui kebijakan, perencanaan dan desain lingkungan. Tiga hal mendasar dalam interaksi antara perilaku manusia dan lingkungan yaitu: (1) organisasi, (2) individu dan (3) setting fisik.

Studi setting fisik dalam penelitian ini ditujukan untuk melihat dan membuktikan konsistensi hasil penelitian sebelumnya tentang hubungan setting fisik dan perilaku manusia, terutama bagaimana setting lingkungan fisik bisa memperngaruhi perilaku manusia yang berada di dalamnya.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2015-12-31

How to Cite

[1]
T. Widati, “PENGARUH SETTING RUANG KELAS TERHADAP PARTISIPASI SISWA”, JPA, vol. 10, no. 02, pp. 111–117, Dec. 2015.

Most read articles by the same author(s)