Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan Credit Union (CU) Betang Asi Palangka Raya

Authors

  • Iram Siti Aisyah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya
  • T. M Murniati Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya
  • Ina Karuehni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya

DOI:

https://doi.org/10.52300/jmso.v1i2.2375

Keywords:

kepemimpinan transformasional, motivasi, kinerja karyawan

Abstract

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan transformasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan baik secara parsial maupun simultan pada Credit Union (CU) Betang Asi Palangka Raya.

Desain/Metodelogi/Pendekatan – Penelitian ini meggunakan metode kuantitatif, dengan teknik sampel adalah jenuh, dimana responden berjumlah 30 orang. Data yang dikumpulkan dengan kuesioner dan kemudian dianalisis dengan alat analisis Regresi Linier Berganda. Software yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS versi 24.

Temuan Penelitian - Hasil analisis diketahui bahwa kepemimpinan transformasional dan motivasi berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial dan simultan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-10-01

How to Cite

Aisyah, I. S. . ., T. M Murniati, & Karuehni , I. . (2020). Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan Credit Union (CU) Betang Asi Palangka Raya. Jurnal Manajemen Sains Dan Organisasi, 1(2), 75–82. https://doi.org/10.52300/jmso.v1i2.2375