Pengaruh Word Of Mouth Communication Dan Kualitas Makanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Restaurant J’S Kitchen And Lounge Kalawa Waterpark, Palangka Raya)
DOI:
https://doi.org/10.52300/jmso.v1i2.2376Keywords:
Word Of Mouth Communication,, Kualitas Makanan, Kepuasan Konsumen, Keputusan PembelianAbstract
Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk memberikan penjelasan secara empiris tentang pengaruh word of mouth communication dan kualitas makanan terhadap kepuasan konsumen dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening.
Desain/Metodelogi/Pendekatan - Metode penelitian yang digunakan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 119 pengunjung restoran. Penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Proses analisis data menggunakan bantuan SmartPLS.
Temuan - Hasil penelitian menunjukkan keputusan pembelian memediasi pengaruh Word Of Mouth Communication terhadap kepuasan konsumen. Temuan lainnya dijelaskan pada pembahasan.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 Jurnal Manajemen Sains dan Organisasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.