Pengaruh Word Of Mouth Communication Dan Kualitas Makanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Restaurant J’S Kitchen And Lounge Kalawa Waterpark, Palangka Raya)

Authors

  • Sukini Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya
  • Bambang Mantikei Program Magister Manajemen Universitas Palangka Raya
  • Yoga Manurung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya

DOI:

https://doi.org/10.52300/jmso.v1i2.2376

Keywords:

Word Of Mouth Communication,, Kualitas Makanan, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk memberikan penjelasan secara empiris tentang pengaruh word of mouth communication dan kualitas makanan terhadap kepuasan konsumen dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening.

Desain/Metodelogi/Pendekatan - Metode penelitian yang digunakan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 119 pengunjung restoran. Penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Proses analisis data menggunakan bantuan SmartPLS.

Temuan - Hasil penelitian menunjukkan keputusan pembelian memediasi pengaruh Word Of Mouth Communication terhadap kepuasan konsumen. Temuan lainnya dijelaskan pada pembahasan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-10-01

How to Cite

Sukini, Mantikei , B. ., & Manurung, Y. . (2020). Pengaruh Word Of Mouth Communication Dan Kualitas Makanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Restaurant J’S Kitchen And Lounge Kalawa Waterpark, Palangka Raya). Jurnal Manajemen Sains Dan Organisasi, 1(2), 83–97. https://doi.org/10.52300/jmso.v1i2.2376