Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Wash Up Laundry Palangka Raya
DOI:
https://doi.org/10.52300/jmso.v2i1.2930Keywords:
loyalitas pelanggan, tangibles, reliability, responsivenessAbstract
Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan yang terdiri dari Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty terhadap Loyalitas Pelanggan di Wash Up Laundry Palangka Raya.
Desain/Metodelogi/Pendekatan – Penelitian ini menggunakan pendekatan eksplanatory dengan teknik survey, jumlah sample dalam penelitian ini adalah 60 orang responden, sedangkan teknik analisis data dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik analisis deskriptif dan teknik analisis linear berganda.
Hasil Penelitian - Hasil penelitian menunjukkan bahwa Dimensi Kualitas Pelayanan yang terdiri dari Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan di Wash Up Laundry Palangka Raya. Dan pada hasil analisis deskriptif menyatakan bahwa responden setuju dengan indikator-indikator yang diajukan.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 Jurnal Manajemen Sains dan Organisasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.