Analisis kualitas layanan pada CU Lantang Tipo di Balai Sepuak

Authors

  • Ira Krisnawati STIE Indonesia Pontianak
  • Hijrah Wahyudi STIE Indonesia Pontianak
  • Angelina Fitria Rina Sari STIE Indonesia Pontianak

DOI:

https://doi.org/10.52300/jmso.v2i3.3988

Keywords:

kualitas, pelayanan

Abstract

Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Kualitas Layanan Pada CU Lantang Tipo di Balai Sepuak, yang terdiri dari aspek bukti fisik, empati, daya tanggap, keandalan dan jaminan..

Desain/Methodologi/Pendekatan – Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan pernyataan persepsi. Nilai persepsi responden menyatakan cukup Puas. Subjek yang digunakan adalah Anggota di CU Lantang Tipo di Balai Sepuak yang berjumlah 30 orang. Teknik analisis data menggunakan skala Ordinal dengan rumus persentase.

Temuan penelitian – Hasil penelitian menunjukkan dari 30 responden diketahui analisis kualitas layanan terhadap CU Lantang Tipo di Balai Sepuak sebagian besar mempunyai sikap cukup puas 9%, sikap tidak puas sebesar 4%, sikap sangat tidak puas sebesar 0%, sikap sangat puas sebesar 4% dan sikap puas sebesar 3%. berdasarkan hasil penelitian tersebut diartikan kualitas layanan terhadap CU Lantang Tipo di Balai Sepuak  adalah cukup puas

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-01-19

How to Cite

Krisnawati, I., Wahyudi, H., & Sari, A. F. R. (2022). Analisis kualitas layanan pada CU Lantang Tipo di Balai Sepuak. Jurnal Manajemen Sains Dan Organisasi, 2(3). https://doi.org/10.52300/jmso.v2i3.3988

Similar Articles

You may also start an advanced similarity search for this article.