Analisis kualitas layanan pada CU Lantang Tipo di Balai Sepuak
DOI:
https://doi.org/10.52300/jmso.v2i3.3988Keywords:
kualitas, pelayananAbstract
Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Kualitas Layanan Pada CU Lantang Tipo di Balai Sepuak, yang terdiri dari aspek bukti fisik, empati, daya tanggap, keandalan dan jaminan..
Desain/Methodologi/Pendekatan – Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan pernyataan persepsi. Nilai persepsi responden menyatakan cukup Puas. Subjek yang digunakan adalah Anggota di CU Lantang Tipo di Balai Sepuak yang berjumlah 30 orang. Teknik analisis data menggunakan skala Ordinal dengan rumus persentase.
Temuan penelitian – Hasil penelitian menunjukkan dari 30 responden diketahui analisis kualitas layanan terhadap CU Lantang Tipo di Balai Sepuak sebagian besar mempunyai sikap cukup puas 9%, sikap tidak puas sebesar 4%, sikap sangat tidak puas sebesar 0%, sikap sangat puas sebesar 4% dan sikap puas sebesar 3%. berdasarkan hasil penelitian tersebut diartikan kualitas layanan terhadap CU Lantang Tipo di Balai Sepuak adalah cukup puas
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Jurnal Manajemen Sains dan Organisasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.