| E-ISSN : 2827-9689 |
![]() |
| P-ISSN : 2746-7708 |
| 2746-7708 |
| ADDITIONAL MENU |
| Focus and Scope |
| Editorial Team |
| Reviewers |
| Author Guidelines |
| Peer Review Process |
| Publication Ethics |
| Online Submissions |
| Copyright Notice |
| Plagiarism Screening |
| Indexing |
| Author Fees |
| Open Access Statement |
| Contact |
| TEMPLATE |
![]() |
| INFORMATION |
| For Reader |
| For Author |
| For Librarians |
| TOOLS |
![]() |
![]() |
![]() |
| INDEXING |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
| Visitors |
Vol. 1 No. 2 (2021): Juni: Jurnal Pendidikan, Bahasa, Sastra, Seni, dan Budaya
Jurnal Enggang Volume 2 Nomor 1 ini merupakan kontribusi dari pendidik dan mahasiswa dari berbagai wilayah Indonesia. Issu yang diangkat terkait: Tinjauan sosiologi sastra sebagai bahan ajar cerita inspiratif; Tinjauan sosiologi sastra dan relevansinya sebagai bahan ajar di SMA; Kajian stilistika dan relevansinya sebagai bahan ajar sastra di SMA; Analisis citraan dalam kumpulan puisi kuajak kau ke hutan dan tersesat berduakarya Boy Candra; Analisis kepribadian tokoh utama dalam novel perahu kertas karya Dewi Lestari; Sisi lainTKW Indonesia di Arab Saudi karya Deny Wijaya; Gaya bahasa perbandingan dalam novel garis waktu karya Fiersa Besari; dan Realisasi ilokusi tindak tutur direktif dalam dialog proses belajar mengajar mata pelajaran biologi di SMAK Santo Aloysius Palangka Raya.









