Pengaruh Total Quality Management (TQM) Dan Penghargaan (Reward) Terhadap Kinerja Majerial (Studi Empiris Pada Kredit Plus Kantor Cabang Palangka Raya)

Authors

  • Sisilia Cincing UNIVERSITAS PALANGKARAYA

DOI:

https://doi.org/10.52300/jmso.v3i1.3515

Keywords:

TQM, Reward, Kinerja Manajerial

Abstract

Tujuan, - Tujuan penelitian ini menganalisis Pengaruh Total Quality Management (TQM) dan Rewards (Penghargaan) terhadap Kinerja Manajerial pada Credit Plus Kantor Cabang Palangka Raya.

Desain/Methodologi/Pendekatan - Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif (positivis), pengumpulan data dilakukan dengan metode survei. Teknik pengambilan sampel adalah sampling populasi karena jumlahnya relatif sedikit, yaitu 58 responden. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai di Credit Plus Kantor Cabang Palangka Raya. Metode analisis data dalam pengujian hipotesis adalah Partial Least Square (PLS).

Temuan penelitian - Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Total Quality Management (TQM) dan Rewards (Penghargaan) berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajemen pada Credit Plus Kantor Cabang Palangka Raya, Implikasi praktis penelitian ini dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman bagi karyawan dan pimpinan dalam meningkatkan kinerja manajemen melalui peningkatan TQM dan penerapan penghargaan yang sesuai

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-05-23

How to Cite

Cincing, S. (2022). Pengaruh Total Quality Management (TQM) Dan Penghargaan (Reward) Terhadap Kinerja Majerial (Studi Empiris Pada Kredit Plus Kantor Cabang Palangka Raya). Jurnal Manajemen Sains Dan Organisasi, 3(1), 1–9. https://doi.org/10.52300/jmso.v3i1.3515