Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current Issue
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 1 (2022)

Vol. 3 No. 1 (2022)

Published: 2022-04-29

Cover

  • Cover JMS) Volume 3 Nomor 1

    Admin JMSO
    • PDF

Articles

  • Pengaruh Total Quality Management (TQM) Dan Penghargaan (Reward) Terhadap Kinerja Majerial (Studi Empiris Pada Kredit Plus Kantor Cabang Palangka Raya)

    Sisilia Cincing
    1-9
    • PDF
  • Analisis Dampak Mediasi Kepuasan Kerja Berbasis Job Insecurity Terhadap Turnover Intention

    Tia Oktama Ranti, Adya Hermawati, Tuti Hastuti
    10-20
    • PDF
  • Pengaruh Perceived Organizational Support terhadap Organizational Citizenship Behavior dengan Komitmen Organisasional sebagai Variabel Mediasi

    Dias Ayu, Survival Survival, Tuti Hastuti
    21-29
    • PDF
  • Dampak Motivasi Kerja dalam mempengaruhi Organizational Citizenship Behavior dan Kinerja Pegawai

    Sri Agustin Permata Sari
    30-39
    • PDF
  • Upaya Pengendalian Biaya Produksi Untuk Optimalisasi Laba Pada Batako Press Jabal Palangka Raya

    Yanti Oktavia, Achmad Syamsudin, Deddy Rakhmad Hidayat
    40-48
    • PDF
  • Pengaruh Pembagian Kerja, Lingkungan Kerja, Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Departemen Front Office Di The Ritz-Carlton Bali

    Ni Ketut Ani Riastini, I Wayan Ruspendi Junaedi, Meitiana Meitiana
    49-59
    • PDF
  • Persepsi Pengguna OVO Terhadap Kepercayaan Pengguna Mobile Payment

    Ellysabeth, Ibnu Harris
    60-79
    • PDF
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.