Pengaruh Cita Rasa Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Mustep Indonesian Coffee Palangka Raya
DOI:
https://doi.org/10.52300/jmso.v3i3.5066Keywords:
Cita rasa, Promosi, Keputusan PembelianAbstract
Tujuan, - Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh cita rasa dan promosi secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di Mustep Indonesian coffee palangka raya.
Desain/Methodologi/Pendekatan - Penelitian ini menggunakan pendekatatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di mustep indonesian coffee palangkaraya dengan jumlah 83 responden dan yang dijadikan sampel berjumlah 80 responden.Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder.
Temuan penelitian - Hasil penelitan ini menunjukkan bahwa variabel cita rasa (X1) dan promosi (X2) valid dan reliabel.Hasil uji F dan uji t dalam penelitian ini diterima dan hipotesis terdukung. Persyaratan uji asumsi klasik dalam penelitian ini telah terpenuhi. Maka dapat disimpulkan bahwa cita rasa dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di mustep indonesian coffee palangka raya baik secara parsial maupun simultan.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Jurnal Manajemen Sains dan Organisasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.