Pengaruh Cita Rasa Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Mustep Indonesian Coffee Palangka Raya

Authors

  • Evander Kristian Embang Palagkaraya

DOI:

https://doi.org/10.52300/jmso.v3i3.5066

Keywords:

Cita rasa, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan, - Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh cita rasa dan promosi secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di Mustep Indonesian coffee palangka raya.

Desain/Methodologi/Pendekatan -  Penelitian ini menggunakan pendekatatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di mustep indonesian coffee palangkaraya dengan jumlah 83 responden dan yang dijadikan sampel berjumlah 80 responden.Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. 

Temuan penelitian - Hasil penelitan ini menunjukkan bahwa variabel cita rasa (X1) dan promosi (X2) valid dan reliabel.Hasil uji F dan uji t dalam penelitian ini diterima dan hipotesis terdukung. Persyaratan uji asumsi klasik dalam penelitian ini telah terpenuhi. Maka dapat disimpulkan bahwa cita rasa dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di mustep indonesian coffee palangka raya baik secara parsial maupun simultan. 

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-01-15

How to Cite

Embang, E. K. (2023). Pengaruh Cita Rasa Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Mustep Indonesian Coffee Palangka Raya. Jurnal Manajemen Sains Dan Organisasi, 3(3), 184–192. https://doi.org/10.52300/jmso.v3i3.5066