Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current Issue
Archives
Announcements
About
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 3 (2022)
Vol. 3 No. 3 (2022)
Published:
2022-12-30
Cover
Cover JMSO Volume 3 Nomor 3
Admin JMSO
PDF
Articles
Pengaruh dimensi komitmen organisasi terhadap perilaku kerja proaktif pegawai pada Kantor Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya
Nanda Novena, Anike Retawati, Trecy Anden
156-164
PDF
Pengaruh Work-Life Balance Terhadap Kepuasan Kerja Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Moderasi Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Guru SMA Negeri 4 Palangka Raya)
Erliana Krisentia, Trecy Anden, Olivia Winda Ony Panjaitan
165 - 175
PDF
Switching Intention Dalam Memediasi Hubungan Harga, Lokasi dan Kepuasan Konsumen
Andi mappatompo, Asrawan Asrawan , Buyung Romadhoni
176 - 183
PDF
Pengaruh Cita Rasa Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Mustep Indonesian Coffee Palangka Raya
Evander Kristian Embang
184 - 192
PDF
Pengaruh Likuiditas, Solvabilitas dan Aktivitas terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI)
Sundari, Solikhah Nurwati, Jonfrid Siae
193 - 201
PDF
Pengaruh Portfolio Turnover dan Stock Selection Skill Terhadap Kinerja Reksadana Campuran di Indonesia
Musdalifah Azis, Nur Santhy Putri Arizandy Sadaruddin
202 - 210
PDF
Pengaruh E-Commerce dan Inovasi Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Wardah (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya)
Andriani Andriani, Ina Karuehni, Ani Mahrita
211 - 220
PDF
Pengaruh Penerapan Green Accounting Terhadap Kinerja Keuangan dengan Good Corporate Governance Sebagai Pemoderasi (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020
Agnes Yunia Putri Simon, Agus Satrya Wibowo, Rosel Rosel
221 - 231
PDF
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (Studi pada Perumda Sirin Maragun Kota Sekadau)
Fitria Elvi, Florentina Neneng Sabela
232 - 239
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Karyawan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Minimarket Alfamart di Jalan Asahan Pematangsiantar
Elfina Okto Posmaida Damanik, Dian Gustrazaiman Purba Tambak, Yesni Riana Damanik
241 - 251
PDF
Peran Penting Manajemen Rantai Pasokan Dalam Meningkatkan Kualitas Produksi pada Pabrik Mie di Palangka Raya
Hansly Tunjang
252-263
PDF
Pengaruh Retensi Pegawai dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya
Rita Yuanita Toendan
264-273
PDF
Efektifitas Kinerja melalui Keterampilan Kerja terhadap Kinerja Puskesmas Bukit Hindu di Palangka Raya
Usup Riassy Christa
274-280
PDF
The Effect of Employee Retention and Work Environment on Employee Performance in Jekan Raya District, Palangka Raya
Dimer Merpati Umbing Umbing
281-292
PDF