Pengaruh Kualitas Pelayanan Karyawan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Minimarket Alfamart di Jalan Asahan Pematangsiantar
DOI:
https://doi.org/10.52300/jmso.v3i3.8230Keywords:
Kualitas pelayanan Karyawan, Harga, Kepuasan KonsumenAbstract
Tujuan, - Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan karyawan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada minimarket Alfamart di Jalan Asahan Pematangsiantar
Desain/Methodologi/Pendekatan - Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisoner (angket), wawancara dan observasi, dimana pengukuran datanya menggunakan skala likert. Objek yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pada minimarket Alfamart di Jalan Asahan Pematangsiantar, alat uji yang dipakai untuk menguji analisis data adalah menggunakan program SPSS 22
Temuan penelitian - hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan karyawan dan harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Kualitas pelayanan karyawan dan harga memiliki pengaruh yang kuat terhadap kepuasan konsumen pada minimarket Alfamart.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Jurnal Manajemen Sains dan Organisasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.