Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (Studi pada Perumda Sirin Maragun Kota Sekadau)

Authors

  • Fitria Elvi Institut Teknologi Keling Kumang
  • Florentina Neneng Sabela Institut Teknologi Keling Kumang

DOI:

https://doi.org/10.52300/jmso.v3i3.8229

Keywords:

Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan

Abstract

Kepuasan pelanggan tentunya di pengaruhi oleh seberapa baik kulitas pelayanan yang diberikan oleh sebuah perusahaan, rasa puas yang di dapatkan oleh para pelanggan tentunya akan mementukan citra sebuah perusahaan dan bagaimana pelanggan tetap menggunakan produk dari perusahaan tersebut. Untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan yang di berikan oleh PDAM Perumda Sirin maragun kabupaten sekadau, maka jenis  penelitian ini adalah dengan metode kualitatif, artinya untuk mendapatkan data dari pelanggan, penulis melakukan observasi dan wawancara kepada beberapa pelanggan sebagai sample. Sehingga dapat di simpulkan dari hasil observasi dan wawancara yang telah dilakukan bahwa pelanggan PDAM Perumda Sirin Maragun secara keseluruhan merasa puas dengan kualitas pelayanan yang diberikan oleh pegawai PDAM Perumda Sirin Maragun

Downloads

Published

2023-01-15

How to Cite

Elvi, F., & Sabela, F. N. . (2023). Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (Studi pada Perumda Sirin Maragun Kota Sekadau). Jurnal Manajemen Sains Dan Organisasi, 3(3), 232–239. https://doi.org/10.52300/jmso.v3i3.8229

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.