Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (Studi pada Perumda Sirin Maragun Kota Sekadau)
DOI:
https://doi.org/10.52300/jmso.v3i3.8229Keywords:
Kepuasan Pelanggan, Kualitas PelayananAbstract
Kepuasan pelanggan tentunya di pengaruhi oleh seberapa baik kulitas pelayanan yang diberikan oleh sebuah perusahaan, rasa puas yang di dapatkan oleh para pelanggan tentunya akan mementukan citra sebuah perusahaan dan bagaimana pelanggan tetap menggunakan produk dari perusahaan tersebut. Untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan yang di berikan oleh PDAM Perumda Sirin maragun kabupaten sekadau, maka jenis penelitian ini adalah dengan metode kualitatif, artinya untuk mendapatkan data dari pelanggan, penulis melakukan observasi dan wawancara kepada beberapa pelanggan sebagai sample. Sehingga dapat di simpulkan dari hasil observasi dan wawancara yang telah dilakukan bahwa pelanggan PDAM Perumda Sirin Maragun secara keseluruhan merasa puas dengan kualitas pelayanan yang diberikan oleh pegawai PDAM Perumda Sirin Maragun
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Jurnal Manajemen Sains dan Organisasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.