Switching Intention Dalam Memediasi Hubungan Harga, Lokasi dan Kepuasan Konsumen
DOI:
https://doi.org/10.52300/jmso.v3i3.8179Keywords:
Harga, Lokasi, Switching Intention, kepuasan konsumenAbstract
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen dan niat beralih (Switching Intention) di pasar modern kabupaten Bulukumba. Jenis dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, kumudian praktrek dalam penelitian ini berdasar pada explanatory research. Populasi dalam penelitian ini yakni, seluruh konsuemen dari pasar modern yang ada di Bulukumba, dimana jumlah populasi penelitian ini tidak diketahui. Perhitungan jumlah populasi dengan kategori accidental/incidental menggunakan rumus Malhotra sehingga sampel 65 responden. Untuk menganalisis data dalam penelitian ini digunakan The Structural Equation Modeling (SEM) dari paket software statistik AMOS 21.0. Hasil penelitian menemukan bahwa harga berpengaruh negatif terhadap Switching Intention di pasar modern kabupaten Bulukumba; Lokasi tidak berpengaruh terhadap Switching Intention di pasar modern kabupaten Bulukumba; harga dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di pasar modern kabupaten Bulukumba; harga dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui Switching Intention di pasar modern kabupaten Bulukumba.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Jurnal Manajemen Sains dan Organisasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.