Peran Penting Manajemen Rantai Pasokan Dalam Meningkatkan Kualitas Produksi pada Pabrik Mie di Palangka Raya

Authors

  • Hansly Tunjang FEB UPR

DOI:

https://doi.org/10.52300/jmso.v3i3.8377

Keywords:

Rantai Pasokan, Berbagi Informasi, Kualitas produksi

Abstract

Tujuan, - Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh praktik-praktik supply chain management terhadap kualitas produksi pada Industri mie di Palangka Raya.

Desain/Methodologi/Pendekatan – Penelitian kuantitatif dengan populasi pada pasar kameluh/satu lokasi dengan sampel/responden berjumlah 35 responden yang tidak lain merupakan pemilik atau manajer dari industri tersebut. Penelitian ini menggunakan teknik analisis statistic, metode deskriptif dan regresi linear berganda. Penyebaran kuesioner dengan sampel dari satu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data utama melalui program SPSS 21.

Temuan penelitian – Hasil penelitian memperlihatkan pengaruh yang signifikan secara parsial antara Variabel Strategic Supplier Partnership terhadap kualitas produksi. Kebaruan dalam penelitian adalah kualitas produksi dalam meningkatkan keunggulan bersaing produk dalam tingkat produksi.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-12-28

How to Cite

Tunjang, H. (2022). Peran Penting Manajemen Rantai Pasokan Dalam Meningkatkan Kualitas Produksi pada Pabrik Mie di Palangka Raya. Jurnal Manajemen Sains Dan Organisasi, 3(3), 252–263. https://doi.org/10.52300/jmso.v3i3.8377