Efektifitas Kinerja melalui Keterampilan Kerja terhadap Kinerja Puskesmas Bukit Hindu di Palangka Raya

Authors

  • Usup Riassy Christa manajemen feb upr

DOI:

https://doi.org/10.52300/jmso.v3i3.8496

Keywords:

Work Effectiveness, Work Skills, Employee Performance

Abstract

Tujuan, - Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh efektifitas kinerja pegawai puskesmas dan peningkatan keterampilan kerja pegawai dalam meningkatkan kinerja di Palangka Raya.

Desain/Methodologi/Pendekatan – Penelitian kuantitatif dengan metode survei dengan sampel/responden berjumlah 30 responden bekerja di puskesmas level menengah dan atas. Penelitian ini menggunakan teknik analisis statistic dan metode deskriptif. Penyebaran kuesioner dengan sampel dari satu populasi dan menggunakan kuesioner dan analisis dilakukan dengan SEM PLS.

Temuan penelitian – Hasil penelitian memperlihatkan pengaruh yang signifikan efektifitas kinerja dan keterampilan kerja dalam meningkatkan kinerja pegawai. Penelitian ini memberikan hasil langsung secara sebagai kebaruan fungsi kualitas sember daya manusia pada efektifitas dan keterampilan kerja.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-12-28

How to Cite

Riassy Christa, U. (2022). Efektifitas Kinerja melalui Keterampilan Kerja terhadap Kinerja Puskesmas Bukit Hindu di Palangka Raya. Jurnal Manajemen Sains Dan Organisasi, 3(3), 274–280. https://doi.org/10.52300/jmso.v3i3.8496