Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current Issue
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 1 No. 3 (2020)

Vol. 1 No. 3 (2020)

Published: 2020-12-31

Cover

  • Cover

    Admin JMSO
    • PDF

Articles

  • Komunikasi Interpersonal dan Kinerja Usaha Kecil Menengah di Palangka Raya; Berbagi Pengetahuan sebagai Mediasi

    161 - 170
    • PDF
  • Pengaruh Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Hotel Fairuz Di Palangka Raya

    Agau Lenin, Achmad Syamsudin
    171 - 180
    • PDF
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Sendy’s Swalayan Palangka Raya

    Nadia Putri Permata Ray Bimaria, Murie P. Kulu, Peridawaty Peridawaty
    181 - 191
    • PDF
  • Pengaruh Pengembangan Karir, Motivasi Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Tengah

    Hendra Julianto, Usup Riassy Christa, Deddy Rakhmad Hidayat
    192 - 202
    • PDF
  • Analisis Pengendalian Kualitas Produk untuk Meminimumkan Produk Gagal pada Pabrik Roti Prabu Bakery

    Nia Friscila, Hansly Tunjang, Achmad Syamsudin
    203 - 213
    • PDF
  • Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Suryamas Cipta Perkasa II Desa Paduran Sebangau Kecamatan Sebangau Kuala

    Lidya Hutabarat, Kalvin Anggen, Murniati Murniati
    214 - 230
    • PDF
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.