Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current Issue
Archives
Announcements
About
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 3 (2020)
Vol. 1 No. 3 (2020)
Published:
2020-12-31
Cover
Cover
Admin JMSO
PDF
Articles
Komunikasi Interpersonal dan Kinerja Usaha Kecil Menengah di Palangka Raya; Berbagi Pengetahuan sebagai Mediasi
161 - 170
PDF
Pengaruh Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Hotel Fairuz Di Palangka Raya
Agau Lenin, Achmad Syamsudin
171 - 180
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Sendy’s Swalayan Palangka Raya
Nadia Putri Permata Ray Bimaria, Murie P. Kulu, Peridawaty Peridawaty
181 - 191
PDF
Pengaruh Pengembangan Karir, Motivasi Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Tengah
Hendra Julianto, Usup Riassy Christa, Deddy Rakhmad Hidayat
192 - 202
PDF
Analisis Pengendalian Kualitas Produk untuk Meminimumkan Produk Gagal pada Pabrik Roti Prabu Bakery
Nia Friscila, Hansly Tunjang, Achmad Syamsudin
203 - 213
PDF
Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Suryamas Cipta Perkasa II Desa Paduran Sebangau Kecamatan Sebangau Kuala
Lidya Hutabarat, Kalvin Anggen, Murniati Murniati
214 - 230
PDF