Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Tentang Kami
About Journal
Dewan Editor
focus and Scope
Author Guideline
Peer Review Process
Publications Ethics
Pernyataan Privasi
Terkini
Arsip
Pengumuman
Kontak
Penyerahan Naskah
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 23 No 2 (2022): Jurnal Pendidikan
Vol 23 No 2 (2022): Jurnal Pendidikan
DOI:
https://doi.org/10.52850/jpn.v23i2
Diterbitkan:
2022-12-31
article
Peningkatan Higher Order Thinking Skills dengan Pembelajaran Berbasis Masalah
Ervina, Jackson Pasini Mairing, Yumiati
59-71
pdf (English)
NUMERASI SISWA SMA IPA DAN IPS SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PENIADAAN JURUSAN DI KURIKULUM PROTOTYPE
Jackson Pasini Mairing, Dita Monita, Dony Apriatama, Wiyogo
72-84
pdf (English)
Pengaruh Implementasi Problem-Based Learning (PBL) Terhadap Pembelajaran Procedural Text Dan Berpikir Kritis Di Kelas VIII SMP Nusantara Palangka Raya
Ristati, Maida Norahmi, Novika Amalia
85-96
pdf (English)
MINAT BELAJAR MAHASISWA PADA MATA KULIAH MEDIA PEMBELAJARAN MELALUI PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK
Indah Suciati, Hajerina, Dewi Sri Wahyuni
97-110
pdf (English)
EFFECTIVENESS OF E-FORMATIVE ASSESSMENT TO ENHANCE CONCEPTUAL UNDERSTANDING IN STATIC FLUID
Zahrotul Ula Irma
111-124
pdf (English)
MODEL PEMBELAJARAN EFEKTIF DI ERA NEW NORMAL
Alfrid Sentosa, Dedy Norsandi
125-139
pdf (English)
Hubungan Pola Asuh Orang Tua dan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah Palangka Raya
Hubungan Pola Asuh Orang Tua dan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah Palangka Raya
Yumeri, Ardo Subagjo, Sugiharto
140-154
pdf (English)
PENGEMBANGAN MODUL DIGITAL INTERAKTIF BERBASIS FLIPBOOK MATA KULIAH MANAJEMEN PAUD
Tini Adiatma, Paskha Marini Thana
155-165
pdf (English)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
blokmenu
issn
indexing
template
kodebar
visitors
Terbitan Terkini
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan