Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Tentang Kami
About Journal
Dewan Editor
focus and Scope
Author Guideline
Peer Review Process
Publications Ethics
Pernyataan Privasi
Terkini
Arsip
Pengumuman
Kontak
Penyerahan Naskah
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 24 No 2 (2023): Jurnal Pendidikan
Vol 24 No 2 (2023): Jurnal Pendidikan
DOI:
https://doi.org/10.52850/jpn.v24i2
Diterbitkan:
2024-02-28
article
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Problem Based Learning (PBL) Materi Virus Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Di SMA
Bunga Nilam Sari, Agus Haryono, I Nyoman Sudyana; Yula Miranda
83-96
pdf (English)
NEOLIBERALISME DAN DAMPAKNYA BAGI PENDIDIKAN INDONESIA: SEBUAH REFLEKSI
Agus Salim, Johana Manubey, Dedi Kuswandi
97-115
pdf (English)
Pengembangan Media Career Card untuk Kesadaran Karir di SMP Negeri 2 Palangka Raya
Hanikhatul Munawarah, Fendahhapsari Singgih, Esty Pan Pangestie
116-124
pdf (English)
Bimbingan Kelompok Teknik Contextual Teaching and Learning (CTL) Efektif Meningkatkan Kepercayaan Diri Peserta Didik
Novia Syapitri, Romiaty ., Esty Pan Pangestie
125-137
pdf (English)
PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA MATERI TRANSFORMASI GEOMETRI
Oktaviana Ainun Ratnawati, Desti Haryani, Qodri Ali Hasan, Emy Artuti, Pancarita .
138-146
pdf (English)
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MATERI FUNGSI EKSPONENSIAL KELAS X SMA
Nina Febriana, Jackson Pasini Mairing, Sugiharto
147-156
pdf (English)
Analisis Tingkat Kognitif Buku Teks Matematika Kelas VII SMP
Dea Rizkita, Suparman, Desti Haryani
157-173
pdf (English)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
blokmenu
issn
indexing
template
kodebar
visitors
Terbitan Terkini
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan