Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Tentang Kami
About Journal
Dewan Editor
focus and Scope
Author Guideline
Peer Review Process
Publications Ethics
Pernyataan Privasi
Terkini
Arsip
Pengumuman
Kontak
Penyerahan Naskah
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 24 No 1 (2023): Jurnal Pendidikan
Vol 24 No 1 (2023): Jurnal Pendidikan
DOI:
https://doi.org/10.52850/jpn.v24i1
Diterbitkan:
2023-05-11
article
ANALISIS PERSPEKTIF MAHASISWA SISTEM INFORMASI ITS TERHADAP KURIKULUM MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA
Rahmah Fauzia, Muhammad Ali Fikri
1-11
pdf (English)
Penggunaan Aplikasi Wordwall Pada Pembelajaran Sejarah Di SMA Negeri 5 Pontianak
Baiyeni Amalia Hasanah, Andang Firmansyah, Haris Firmansyah
12-20
pdf (English)
The Peranan Pembelajaran Jigsaw dalam Membangun Kemampuan Abad 21 Peserta didik
Razka Aptana Anargya Faisal, Lutvia Rosvadiana, Farah Aleena Fadhilah, Ade Suryanda
21-31
pdf (English)
Identifikasi Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Trigonometri Kelas X SMA Negeri 1 Kasongan
Stefanus Kristian, Pantur Pandiangan, Sugiharto .
32-45
pdf (English)
LITERASI MATEMATIS MAHASISWA DALAM MENGERJAKAN MASALAH KONTEKSTUAL MATEMATIKA
Muhammad Rizaldi, Pantur Pandiangan, Muhamad Hamdani
46-60
pdf (English)
STUDENTS’ MOTIVATION TOWARDS SELF-REGULATED LEARNING APPLIED IN LEARNING PROCESS: A STRATEGY TO INDEPENDENT STUDENTS
Eltina Maromon, Tiarma Marpaung
61-67
pdf (English)
Bahasa Inggris
Deddi Fasmadhy Satiadharmanto
68-83
pdf (English)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
blokmenu
issn
indexing
template
kodebar
visitors
Terbitan Terkini
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan