Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Tentang Kami
About Journal
Dewan Editor
focus and Scope
Author Guideline
Peer Review Process
Publications Ethics
Pernyataan Privasi
Terkini
Arsip
Pengumuman
Kontak
Penyerahan Naskah
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 22 No 2 (2021): Jurnal Pendidikan
Vol 22 No 2 (2021): Jurnal Pendidikan
DOI:
https://doi.org/10.52850/jpn.v22i2
Diterbitkan:
2022-01-26
article
The Students’ Misconception on Mixed Arithmetic Operations in SDN 8 Pahandut Palangka Raya
Janu Pinardi, Abdul Rahman Azahari, Bejo Basuki
87-97
pdf
THE THE ERROR OF SOLVING COMPOSITION FUNCTION PROBLEM OF MADRASAH ALIYAH MUSLIMAT PALANGKA RAYA STUDENTS
Sarjoko Yohanes, Pancarita ., Qodri Ali Hasan, Syahri Ramadhan
98-115
pdf (English)
The Analisis Hambatan Belajar Operasi Bilangan Bulat
Analisis Hambatan Belajar Operasi Bilangan Bulat (Studi Kasus Pada Kelas VII SMP Katolik ST Paulus Palangka Raya)
Sisilia Malau, Sugilar ., Yumiati .
116-129
pdf (English)
I IMPLEMENTASI TEORI VYGOTSKY TERHADAP PERKEMBANGAN BAHASA ANAK USIA DINI
Susanti Etnawati
130-138
pdf (English)
Bimbingan dan konseling Layanan Bimbingan Kelompok Dengan Penggunaan Permainan "I've Got You" Di SMA Negeri 1 Kurun, Kuala Kurun
Oktamia Karuniaty Sangalang, mimi suriatie, nopi feronika, sunaryo .
139-154
pdf (English)
A, The PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN APLIKASI MULTIMEDIA GUNA MENINGKATKAN MINAT LITERASI DAN NUMERASI BELAJAR ONLINE PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN APLIKASI MULTIMEDIA GUNA MENINGKATKAN MINAT LITERASI DAN NUMERASI BELAJAR ONLINE PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR
Febriana Sholikhah Putri
155-161
pdf (English)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
blokmenu
issn
indexing
template
kodebar
visitors
Terbitan Terkini
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan