Penyerahan Naskah

Perlu Login atau Daftar untuk menyerahkan naskah.

Daftar Tilik Penyerahan Naskah

Penulis yang ingin memasukkan naskah harus memperhatikan poin-poin di bawah ini. Jika naskah tidak sesuai dengan persyaratan yang telah dicantumkan, ada kemungkinan naskah tersebut akan dikembalikan.
  • The submission has not been previously published, nor is it before another journal for consideration (or an explanation has been provided in Comments to the Editor).
  • The submission file is in OpenOffice, Microsoft Word, or RTF document file format.
  • Where available, URLs for the references have been provided.
  • The text adheres to the stylistic and bibliographic requirements outlined in the Author Guidelines.
  • Already have a Username/Password for Parislangkis Journal?
    GO TO LOGIN

    Need a Username/Password?
    GO TO REGISTRATION

    Registration and login are required to submit items online and to check the status of current submissions

Panduan Penulis

Panduan Penulis

Tahap pengajuan

Makalah ini harus diserahkan oleh penulis melalui email dan pengiriman online. Isi artikel tidak harus diserahkan secara bersamaan ke jurnal lain.

Bagaimana mempersiapkan naskah

Tidak ada batasan umum tentang ukuran atau jumlah keseluruhan gambar, atau tingkat detail yang dianggap perlu. Namun, panjang manuskrip yang tepat tergantung pada informasi yang disajikan di makalah. Sebuah skrip harus terdiri dari konten berikut.

Judul

Judul harus sederhana, ringkas dan informatif hanya dengan menggunakan huruf pertama. Versi pendek dari judul yang terdiri dari maksimal 100 karakter (termasuk spasi) untuk walking header juga harus disediakan.

Nama penulis dan afiliasi

Daftar semua penulis, serta alamat yang sesuai, dan alamat email harus diberikan. Setiap alamat harus diawali dengan superskrip numerik yang cocok dengan superskrip yang sama setelah nama penulis yang bersangkutan. Alamat tersebut harus berisi semua informasi yang diperlukan untuk pengiriman surat yang efektif. E-mail juga harus disediakan untuk mempercepat komunikasi antara pembaca dan penulis. Informasi ini akan dipublikasikan kecuali penulis meminta sebaliknya.

Abstrak

Abstrak harus menyertai setiap teks; itu harus sepenuhnya konsisten dengan sendirinya (misalnya, tanpa angka, tabel, persamaan atau kutipan referensi), tidak melebihi 250 kata dan ditulis sebagai satu paragraf.

Bagian utama kertas

Isi kertas harus berkisar antara 6000 sampai 7500 kata, ditulis dalam Gouldy Old Style. Itu dapat dibagi menjadi beberapa bagian. Bagiannya harus tebal. Subbagian harus dicetak miring.

Apapun ejaan yang Anda pilih (Inggris atau Inggris Amerika) harap konsisten di seluruh.

Gunakan tanda hubung secara konsisten dan hindari yang tidak perlu.

Kata-kata "bagian", "persamaan", "angka" dan "referensi" disingkat menjadi "bagian", "Gambar". "," Persamaan. "dan" ref. "kecuali mereka adalah kata pertama dari sebuah kalimat. Kata" tabel "selalu ditulis secara penuh.

Ekspresi Latin, seperti misalnya, Eg, Et al., Versus (vs.) harus ditentukan dalam huruf miring.

Semua istilah atau judul dalam bahasa Arab harus ditransliterasi dengan mengikuti pedoman Library of Congress. Nama orang tidak dapat ditransliterasi.

catatan kaki

Catatan kaki untuk bahan teks, yang harus dijaga seminimal mungkin, dan yang harus ditunjukkan dengan superskrip numerik: 1, 2, 3, dll. Catatan kaki harus ditempatkan di bagian bawah halaman yang relevan.

Buku: Barrie Axford, Sistem Global, Politik dan Budaya, New York: St. Martin & rsquos; Tekan, 1995, 13-15.

Jurnal: Benjamin Arditi, "Dari Globalisme ke Globalisasi: Perlawanan Politik," Ilmu Politik Baru, Volume 26, Nomor 1 (Maret 2004): 1-18.

Prosiding seminar: Bard Andreassen A, “Hak Asasi Manusia dan Pemberdayaan Hukum bagi Orang Miskin.”, Ahli Kemiskinan dan Seminar Hak Asasi Manusia, Jenewa 23-24 Februari 2007, Pusat Hak Asasi Manusia Norwegia, Universitas Oslo.

Bab: Clifford Geertz, "Agama: Studi Antropologi", dalam David L Sills (ed) Ensiklopedia Internasional Ilmu Sosial, London: Collier-Macmillan Publishers, 1965: 2-5.

Bibliografi

Penulisan bibliografi harus sesuai dengan contoh di bawah ini:

Buku: Axford, Barrie. Sistem Global, Politik dan Budaya. New York: St. Martin & rsquoss Press, 1995.

Jurnal: Arditi, Benjamin, "Dari Globalisme ke Globalisasi: Politik Perlawanan", Ilmu Politik Baru, Volume 26, Nomor 1 (Maret 2004): 1-18.

Prosiding seminar: Andreassen A, Bard, "Hak Asasi Manusia dan Pemberdayaan Hukum untuk Orang Miskin", Seminar Ahli Kemiskinan dan Hak Asasi Manusia, Jenewa 23-24 Februari 2007, Pusat Hak Asasi Manusia Norwegia, Universitas Oslo.

Bab: Geertz, Clifford, "Agama: Studi Antropologi", dalam David L Sills (ed) Ensiklopedia Ilmu Sosial Internasional. London: Penerbit Collier-Macmillan, 1965: 2-20.

Tahap koreksi bukti

Setelah bukti siap, email akan memberitahu penulis dan menggantinya dalam format pdf.

Penulis diminta untuk memeriksa bukti dengan cermat. Mereka harus ingat bahwa tujuan proofreading adalah untuk memperbaiki kesalahan yang mungkin terjadi selama produksi. Oleh karena itu mereka harus memeriksa kelengkapan teks, persamaan, angka, tabel dan referensi.

Hanya koreksi penting yang diterima.

Penulis memiliki tanggung jawab akhir untuk koreksi.

Koreksi harus dikembalikan dalam waktu 48 jam dan dapat dikirim kembali baik sebagai daftar rinci melalui email (mengutip lokasi perubahan dengan halaman, kolom dan nomor baris). Harap jangan mengubah file bukti PDF, menambahkan penjelasan, atau mengirim kembali file skrip yang dimodifikasi.

Segera setelah barang bukti dikembalikan, kertas akan dikoreksi dan diposting untuk publikasi online.

Parislangkis adalah jurnal akses terbuka. Sejak penyerahan naskah tahun 2019, penulis tidak dapat membayar biaya pemrosesan (gratis) untuk pemrosesan artikel dan maintenance DOI setelah artikelnya diterima. Pembaca bisa membaca dan mendownload

Daftar Periksa Persiapan Pengiriman

Sebagai bagian dari proses pengiriman, penulis diwajibkan untuk memeriksa kepatuhan kiriman mereka dengan semua item berikut, dan kiriman dapat dikembalikan ke penulis yang tidak mematuhi pedoman ini.

 

Kiriman belum pernah diterbitkan sebelumnya, atau jurnal lain telah dipertimbangkan (atau penjelasan telah disediakan di Komentar untuk Editor).

File pengiriman dalam format file dokumen OpenOffice, Microsoft Word, RTF, atau WordPerfect.

Jika tersedia, URL untuk referensi telah disediakan.

Teks ini memiliki satu spasi; gunakan font 12 poin; gunakan huruf miring daripada garis bawah (kecuali dengan alamat URL); dan semua ilustrasi, gambar, dan tabel ditempatkan dalam teks pada titik yang sesuai, bukan di akhir.

Teks tersebut sesuai dengan gaya dan persyaratan bibliografi yang dijelaskan dalam Panduan Penulis, yang terdapat di Tentang Jurnal.

Jika mengirimkan ke bagian jurnal yang ditinjau oleh kolega, instruksi dalam Memastikan Studi Buta telah diikuti

 

PENGIRIMAN ON-LINE

 

Penulis harus mengisi formulir sedetail mungkin dimana formulir bertanda bintang harus diisi. Setelah semua form textbox terisi, Penulis mengklik tombol “Register” untuk melanjutkan registrasi. Oleh karena itu, Penulis dibawa ke antarmuka pengiriman penulis online di mana Penulis harus mengklik "Pengiriman Baru". Berikut adalah lima langkah dalam proses pengiriman online:

  1. Langkah 1 - Memulai Submission : Pilih bagian jurnal yang sesuai, misalnya Artikel Riset Asli, Artikel Review, atau Komunikasi Singkat. Oleh karena itu, penulis harus memberi tanda centang pada daftar periksa penyerahan.
  2. Langkah 2 - Mengupload Submission : Untuk mengupload manuskrip ke jurnal ini, klik Browse pada item Upload submission file dan pilih file manuscript document yang akan dikirimkan, lalu klik tombolUpload.
  3. Langkah 3 - Memasukkan Metadata Kiriman : Pada langkah ini, detail pengarang metadata harus dimasukkan termasuk pengarang yang diberi tanda. Setelah itu, judul dan abstrak manuskrip harus diupload dengan cara copy teks dan paste di kotak teks termasuk kata kuncinya.
  4. Step 4 – Uploading Supplementary Files: Supplementary file should be uploaded including Covering/Submission Letter, and Signed Copyright Transfer Agreement Form. Therefore, click on Browse button, choose the files, and then click on Upload button.
  5. Step 5 – Confirming the Submission:  Author should final check the uploaded manuscript documents in this step. To submit the manuscript to Al-Ta’lim journal, click Finish Submission button after the documentsis true. The corresponding author or the principal contact will receive anacknowledgement by email and will be able to view the submission’s progress through the editorial process by logging in to the journal web address site.

Setelah pengajuan ini, Penulis yang mengirimkan naskah akan mendapatkan email konfirmasi tentang pengajuan tersebut. Oleh karena itu, Penulis dapat melacak status pengirimannya kapan saja dengan masuk ke antarmuka pengiriman online. Pelacakan pengajuan mencakup status tinjauan naskah dan proses editorial

Articles

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge. This journal is open access journal which means that all content is freely available without charge to users or institutions.

Pernyataan Privasi

Nama dan alamat email yang dimasukkan di website ini hanya akan digunakan untuk tujuan yang sudah disebutkan, tidak akan disalahgunakan untuk tujuan lain atau untuk disebarluaskan ke pihak lain.