Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Tentang Kami
About Journal
Dewan Editor
focus and Scope
Author Guideline
Peer Review Process
Publications Ethics
Pernyataan Privasi
Terkini
Arsip
Pengumuman
Kontak
Penyerahan Naskah
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 19 No 1 (2018): Jurnal Pendidikan
Vol 19 No 1 (2018): Jurnal Pendidikan
DOI:
https://doi.org/10.52850/jpn.v19i1
Diterbitkan:
2020-03-02
Perbedaan Motivasi Belajar Sebelum dan Sesudah Pemberian Reinforcement Positif pada Anak Kelompok B2 TK Negeri Pembina Palangkaraya
Nina Damayanti, Ignatia Imelda Fitriani
1-12
PDF (English)
Identifikasi Kesalahan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Cerita Kubus dan Balok Berdasarkan Taksonomi Anderson Di Kelas VIII MTS Muslimat NU Palangka Raya
Walter Punding
13-27
PDF (English)
Indeks Ketidakwajaran Skor Berdasarkan Teori Respon Butir Ditinjau dari Model Penskoran
Sugiharto
28-40
PDF (English)
Penggunaan Media Wingeom untuk Meningkatkan Ketuntasan Hasil Belajar Matematika pada Materi Geometri Bangun Ruang Sisi Datar
Ardo
41-57
PDF (English)
Hubungan Kreativitas Belajar dan Interaksi Sosial di Sekolah dengan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMN 3 Palangka Raya Tahun Ajaran 2016/2017
Uminastuti, Radikasari
58-66
PDF (English)
Penerapan Problem-Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
Emy Artuti, A’an Syahputra
67-77
PDF (English)
Pembelajaran Konstruktivis Pada Ssistem Persamaan Linear Dua Peubah
Janu Pinardi
78-86
PDF (English)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
blokmenu
issn
indexing
template
kodebar
visitors
Terbitan Terkini
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan