Bimbingan Kelompok dengan Teknik Sinema Edukasi Untuk Meningkatkan Kesadaran Multikultural Siswa Kelas XI Di SMA Isen Mulang Palangka Raya

Penulis

  • Ira Iryani
  • Mimi Suriatie Prodi BK FKIP Universitas Palangkaraya

DOI:

https://doi.org/10.37304/pandohop.v1i2.3469

Kata Kunci:

Kesadaran Multikultural, Teknik Sinema Edukasi;, Bimbingan kelompok

Abstrak

fghf

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Referensi

FUTRI, D. (2021). PENGARUH KONSELING KELOMPOK TEKNIK ASSERTIVE TRAINING UNTUK MENINGKATKAN KONSEP DIRI REMAJA SMA DI JORONG TABING NAGARI. https://repo.iainbatusangkar.ac.id/xmlui/handle/123456789/21105

Hidayah. (2016). Keefektifan Teknik Sinema Edukasi untuk Meningkatkan Sikap Asertif Siswa MTs Negeri Malang I. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, 165. http://journal.um.ac.id/index.php/pendidikan-dan-pembelajaran/article/view/7528

Murdiono, M. (2012). Strategi Pembelajaran Pendidikan Multikultural Berbasis Budaya Lokal. https://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/progresif/article/view/2232

Rasimin. (2016). Pengembangan Karakter Multikultural Mahasiswa dalam Pembelajaran Civic Education (Studi pada Mahasiswa Jurusan Kpi Fakultas Dakwah Iain Salatiga). Interdisciplinary Journal of Communication. https://www.ijtihad.iainsalatiga.ac.id/index.php/INJECT/article/view/645

Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif,Kualitatif dan R&D. In ke-26.

Sukmadinata, N. (2019). Metode penelitian pendidikan. http://www.litbang.kemkes.go.id:8080/handle/123456789/61238

Unduhan

Diterbitkan

20-10-2021

Cara Mengutip

Iryani, I., & Suriatie, M. (2021). Bimbingan Kelompok dengan Teknik Sinema Edukasi Untuk Meningkatkan Kesadaran Multikultural Siswa Kelas XI Di SMA Isen Mulang Palangka Raya. Jurnal Bimbingan Dan Konseling Pandohop, 1(2), 31–36. https://doi.org/10.37304/pandohop.v1i2.3469