Group Guidance with Educational Cinema Techniques to Increase Multicultural Awareness Students in Class XI SMA Isen Mulang Palangka Raya
DOI:
https://doi.org/10.37304/pandohop.v1i2.3469Keywords:
Multicultural Awareness, Educational Cinema Techniques, Guidanve GroupAbstract
fgyjf
Downloads
References
FUTRI, D. (2021). PENGARUH KONSELING KELOMPOK TEKNIK ASSERTIVE TRAINING UNTUK MENINGKATKAN KONSEP DIRI REMAJA SMA DI JORONG TABING NAGARI. https://repo.iainbatusangkar.ac.id/xmlui/handle/123456789/21105
Hidayah. (2016). Keefektifan Teknik Sinema Edukasi untuk Meningkatkan Sikap Asertif Siswa MTs Negeri Malang I. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, 165. http://journal.um.ac.id/index.php/pendidikan-dan-pembelajaran/article/view/7528
Murdiono, M. (2012). Strategi Pembelajaran Pendidikan Multikultural Berbasis Budaya Lokal. https://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/progresif/article/view/2232
Rasimin. (2016). Pengembangan Karakter Multikultural Mahasiswa dalam Pembelajaran Civic Education (Studi pada Mahasiswa Jurusan Kpi Fakultas Dakwah Iain Salatiga). Interdisciplinary Journal of Communication. https://www.ijtihad.iainsalatiga.ac.id/index.php/INJECT/article/view/645
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif,Kualitatif dan R&D. In ke-26.
Sukmadinata, N. (2019). Metode penelitian pendidikan. http://www.litbang.kemkes.go.id:8080/handle/123456789/61238
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 Ira Iryani, Mimi Suriatie

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.





